Searching...
October 21, 2010

Cara untuk menjadi daeler atau seller VCC paypal

Thursday, October 21, 2010
Cara untuk menjadi daeler atau seller VCC paypal Semakin majunya perkembangan teknologi telah membawa dampak pada perkembangan kehidupan manusia, dampak positif yang dirasakan terutama oleh para pelaku bisnis online. Perkembangan bisnis online telah meliputi banyak transaksi baik pembelian maupun penjualan, salah satunya melalui Paypal. Banyak diantara kita yang telah mengenal Paypal karena manfaat yang diperoleh sangat besar, salah satu bisnis sampingan yang dapat dihasilkan melalui Paypal adalah dengan mengikuti program affiliasi atau menjadi daeler atau seller VCC paypal.
Saat ini yang akan dikemukakan lebih lanjut dalam pembahasan ini adalah mengenai bagaimana cara menjadi daeler atau seller VCC paypal. Dari hasil surfing saya di Google maka untuk menjadi daeler atau seller VCC paypal dapat mengikuti cara-cara di bawah ini :
1. anda daftar di http://entropay.com
2. ikuti step bу step. Sampai step anda memasukan kartu kredit anda
3. kartu kredit ini berfungsi untuk menambah saldo untuk membuat vcc
4. Pertama anda harus mengisi saldo US$ 20 (ada charge biaya 4.5%)
5. kalau anda punya saldo anda bisa сrеаtе vcc sesuka hati anda. Misal untuk verifikasi paypal transfer ke vcc yang anda buat sebesar 1.98 USD saja, diambil dari saldo anda yang 20$ tadi
6. Jadi dapat dijual rata-rata sampai dengan 75.000 bukan ? bahkan bisa sampai 175.000. Coba kalkulasikan sendiri untungnya? Besar bukan?
Daftar Paypal klik gambar ini...

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selamat mencoba...sukses untuk anda......

0 comments:

Post a Comment

Thank you for your comment on this blog Natural BLOGGING, your comment is the best gift for me. Hopefully the success with us all. Let us exchange ideas and give feedback, criticism and constructive suggestions for our blog progress of each.