Searching...
August 30, 2013

Investor Terbaik Adalah Kartu Kredit

Friday, August 30, 2013
Pada Artikel sebelumnya tentang Memanfaatkan Kartu Kredit, dijelaskan bahwa kartu kredit menyimpan potensi besar untuk membantu membangun bisnis kita dengan menjadikannya Investor. Kartu kredit adalah investor yang baik. Dia tidak pernah mengambil alih usaha kita, tidak pernah merecoki usaha kita. Justru dia mensupport rencana-rencana kita. Dia tidak minta bagian yang banyak, misalnya pembagian hasil 60:40. Tapi dia hanya minta 3%. Pembagiannya 3:97. 3 % Investor, 97 % bagian anda. woww….mana ada investor yang hanya minta jatah 3 %. Berita baiknya lagi adalah kalau kita memperlakukannya dengan baik, setiap 6 bulan atau 1 tahun, investor ini bersedia menambah modalnya. Dan investor tetap hanya minta 3 %. Usaha kita berkembang pesat 100 % per bulan misalnya, investor tetap hanya minta 3 %. Luar biasa baiknya bukan Investor ini. Inilah yang dimaksud perubahan mindset atau cara pandang terhadap kartu kredit. Kartu kredit bukan ditujukan untuk keperluan dan membiayai keinginan konsumtif anda. Tapi kartu kredit ditempatkan sebagai investor untuk membiayai segala kebutuhan investasi dan bisnis anda. Aturan Main berhubungan dengan Investor kita ini adalah perlakukan dengan baik. Maksudnya, jangan sekali-kali tidak menepati janji, atau lupa membayar kewajiban 3 % kepada invstor. Itu aja syaratnya. Titik!!!. Karena kalau anda melakukan itu, Investor bisa marah dan bisa mengerahkan pasukannya untuk menuntut anda. Pada bagian lain akan saya tulis cara menghadapi pasukan investor (debt collector) Oleh karena itu anda mesti mengetahui cara membayar deviden 3% kepada investor, agar usaha anda tetap stabil dan malah tumbuh dengan sehat. Silahkan baca disini untuk mengetahui cara tersebut. Hal terpenting juga adalah jangan bawa kemana-mana kartu kredit anda. Jika anda punya 20 kartu kredit. Bawalah 1 kartu dengan limit paling kecil, agar anda terhindarkan dari pengaruh konsumtif. Apalagi anda yang rajin main ke mal. Kartu kredit disimpan aja dirumah, di taruh dilemari. Dikeluarkan hanya, sekali lagi HANYA jika bisnis anda membutuhkannya.
Next
This is the most recent post.
Older Post

1 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Thank you for your comment on this blog Natural BLOGGING, your comment is the best gift for me. Hopefully the success with us all. Let us exchange ideas and give feedback, criticism and constructive suggestions for our blog progress of each.