Searching...
January 16, 2012

Foto Pose Nakal Sheila Marcia

Monday, January 16, 2012


Gosip Terbaru Sheila Marcia 2012 - foto nakal Sheila Marcia beredar di jagat hiburan Indonesia. Yang menghebohkan kali ini, salah satu foto tersebut memperlihat kemesraannya dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee.
Lagi, foto nakal Sheila Marcia beredar di jagat hiburan Indonesia. Yang menghebohkan kali ini, salah satu foto tersebut memperlihat kemesraannya dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee.



Foto-foto nakal memang sangat bersahabat dengan istri dari Kiki Mirano itu. Terhitung sudah lebih dari 2 kali foto nakalnya beredar di internet dan menjadi buah bibir masyarakat.

Dimulai pada 2007 lalu saat foto seksinya beredar. Saat itu Sheila terlihat hanya menggunakan bra merah dan hot pants dengan pose di atas ranjang.

2 comments:

  1. nulis tuh yang bener jangan suka nulis aib orng.....ngeblog tuh yang bener dong setan, gua laporin ke google baru tau lo

    ReplyDelete
  2. Yuk Gabung Bersama Kami Hanya di RoyalQQ

    Minimal Deposit Hanya Rp 15.000

    RoyalQQ juga membagikan Bonus TO 0.5% SETIAP HARI

    Yuk rasakan sensasi menang bersama RoyalQQ

    Link Registrasi : https://goo.gl/dQPyud

    ReplyDelete

Thank you for your comment on this blog Natural BLOGGING, your comment is the best gift for me. Hopefully the success with us all. Let us exchange ideas and give feedback, criticism and constructive suggestions for our blog progress of each.