Searching...
August 2, 2012

Launching New Kawasaki Ninja 250 2013 Injection

Thursday, August 02, 2012
Pengembangan motor ini membutuhkan waktu hampir 2 tahun untuk mengevaluasi segala sisi, agar tetap sukses di Indonesia dan negara-negara lain. New Ninja 250 ini dilepas dengan 4 pilihan warna, yaitu Lime Green, Ebony Pearl, Stardust White dan Passion Red yang mulai dipasarkan Agustus ini dengan kisaran harga 49.9 Juta di wilayah Jabodetabek. Sementara New Ninja 250 yang dilengkapi ABS dilepas dengan 2 warna yaitu Lime Green Ebony dan Passion Red – Stardust White dipasarkan Oktober mendatang dengan harga 56.9 juta.



Apa Arti Memiliki Sebuah Ninja?
Memiliki sebuah Ninja berarti menjadi bagian sebuah merek yang telah bertahan lebih dari 25 tahun. Serta dapat merasakan seperti Pembalap Khas Lime Green (Pembalap Kawasaki) yang mampu menantang hukum-hukum Fisika untuk keluar bersaing di kejuaraan seperti World Superbike dan Asia Racing Road Champion (ARRC).

Dan ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bahwa mengendarai Ninja merupakan hasil dari kinerja tingkat tinggi yang bertahun-tahun pada sejarah arena balap yang panjang.

Ini merupakan hasil yang diraih dari pengalaman dan mengontrol presisi mesin kinerja tinggi yang kuat, dari masa lalu, di sirkuit maupun di jalanan. Bagi mereka yang mencari kepuasan dengan andrenain tingkat tinggi, berarti hanya ada satu pilihan: Ninja – perwujudan Kawasaki dari masa ke masa dengan pengalaman pembuat motor terbaik.

LEBIH UNGGUL
Volume body yang kokoh dilengkapi dengan desain mesin yang besar. Gambar di info dengan gaya macho dari model New Ninja 250. Lampu depan ganda yang agresif, bentuk tail minimalis, setiap permukaan New Ninja 250 didesain untuk kecocokan dan kesesuaian dengan tingkat tinggi, shiluete yang mengesankan dan macho. Kehadiran New Ninja 250 sungguh dinantikan.

STYLING
1. Windshield (Aksesoris)
Floating–gaya kaca depan–seperti yang digunakan pada Ninja ZX-10R –mengaplikasi desain mengikuti bentuk gunung, garis-garis elegan serta tajam, penampilan sporty. Sebagai alternatif untuk layar standar sporty, kaca depan mobil yang lebih tinggi sebagai aksesoris, memberikan perlindungan angin yang sesuai dengan kebutuhan pengendara.

2. Modern Panel Instrumen/Speedometer
Besar dan komplit, analog gaya tachometer, menggunakan paket instrumen baru semua memiliki layar LCD multi-fungsi dengan berbagai fitur, termasuk pengukur bahan bakar, dua indikator meteran, jam dan indikator ekonomis pengendara. LED putih lampu belakang memastikan penglihatan yang jelas di malam hari.

3. Tangki Bahan Bakar
Desain terbaru tangki bahan bakar menampilkan bentuk dan memberikan fungsi. Selain memberi image supersport yang kuat, memungkinkan pengendara untuk tetap membentuk lengan melebar — trik yang digunakan pembalap pabrik kami, untuk meningkatkan umpan balik pada rangka di trek.

4. Knalpot dengan Silinder bergaya pendek
Sama seperti Ninja ZX-10R dan 6R, New Ninja 250 fitur peredam bergaya pendek. Desain tahanan yang kompleks tanpa mengganggu sudut kemiringan motor. Stainless steel peredam memberikan kontribusi untuk desain dan melindungi penumpang dari panas knalpot.

5. Velg dengan jari-jari 10
Desain velg dengan jari-jari roda 10 memberikan image Ninja ZX-14R. Roda berkelas tinggi, dilengkapi dengan ban sporty yang dirancang dengan baik untuk kedua kondisi jalan kering dan basah. Ban belakang lebih lebar dengan ukuran 140mm membuat motor New Ninja 250 seperti motor supersport.

6. Penutup single seat (Aksesoris)
Bila Anda ingin memberikan sentuhan image New Ninja 250 menjadi lebih sporty, single seater adalah aksesoris ideal sebagai pelengkap, tajam minimalis dikombinasi dengan warna body, memberi kesan sporty dengan garis aerodinamis.

NINJA
Mengacu pada mesin, performa, rangka dan teknologi terbaru yang tersedia, nama “Ninja” berarti yang terbaik yang ditawarkan oleh Kawasaki. Ninja 250 memberikan image motor yang bertenaga dan torsi yang berkelas, dengan rangka yang stabil dan pengendaraan yang berkualitas tinggi seperti mengendarai motor supersport.

KINERJA
MESIN
1. Fuel Injeksi Mesin Kembar Paralel
Kekuatan baru Ninja 250 4-Tak adalah pendingin air, 249cm3 mesin kembar paralel. Torsi yang difokuskan pada putaran rendah-tengah yang responsif, dikombinasikan dengan akselerasi yang baik pada saat rpm tinggi. Fuel Injection mengatur penggunaan bahan bakar secara ideal di segala kondisi.

2. Performa
Peningkatan performa mesin menempatkan New Ninja 250 dalam kelas tersendiri. Keunggulan power dan torsi yang mendominasi di semua rpm, menjadikan New Ninja 250 sebagai jaminan pilihan terbaik bagi pecinta motor dengan performa terbaik.

3. Aluminium Cylinder Die-cast
Desain silinder baru menggunakan piringan yang mirip dengan model motor Ninja Supersport kami. Blok silinder yang ringan dan menawarkan disipasi panas yang sangat baik.

4. Dua Katup Penggerak pada Throttle Valve
Aliran Udara/Airflow kontrol andalah kunci untuk pengiriman daya yang halus dan mulus. ECU yang dikendalikan katup penggerak yang mengatur aliran udara, respon linier, efisiensi penggunaan bahan bakar yang lebih baik, menghasilkan daya yang maksimal.

RANGKA
5. Pengembangan Rangka / Frame
Dengan pengembangan rangka/frame baru model New Diamond-style Frame yang mempunyai kekuatan optimal sehingga handling lebih stabil dan mantap, sangat baik untuk kecepatan tinggi. Dilengkapi karet pada bagian depan mount mesin, agar mengurangi getaran mesin, sehingga memberikan rasa nyaman pada saat bermanuver ataupun perjalanan jauh.

6. Suspensi
Kombinasi yang lebih kuat dengan desain frame baru, pengaturan daya redam direvisi dan tingkat kelenturan pegas suspensi yang lebih lembut depan dan belakang pada Ninja 250, meningkatkan kenyamanan bagi pengguna kendaraan di perkotaan maupun pengendara untuk penggunaan sport.

7. Pengaturan Panas
Model Fairing dengan model lubang dan sirip yang besar membantu membuang aliran udara panas pada saat bergerak. Ketika terjebak dalam lalu lintas yang macat, maka teknologi inovatif, kipas radiator akan mengarahkan udara panas mesin ke bawah dan alirannya menjauh dari pengendara.

8. Panel Rem-Disc
Model Supersport dengan gaya rem cakram depan dan belakang yang compact sehingga menghasilkan tenaga pengereman yang akurat, membuat penampilan Ninja semakin kokoh. Untuk kenyamanan dan keselarasan pada pengereman kami juga mempersiapkan model ABS dengan init ABS spesifikasi terbaru.
Launching New Kawasaki Ninja 250 2013 Injection cek disini

2 comments:

Thank you for your comment on this blog Natural BLOGGING, your comment is the best gift for me. Hopefully the success with us all. Let us exchange ideas and give feedback, criticism and constructive suggestions for our blog progress of each.