Searching...
February 10, 2011

Event Coklat Valentine Atlantica Online Indonesia

Thursday, February 10, 2011
Valentine sebentar lagi akan tiba, oleh karena itu kami tim GM Atlantica akan memberikan kalian Coklat Valentine

melalui event Valentine yang akan dimulai pada tanggal 9 Februari - 23 Februari 2011 sebagai tanda cinta kami kepada kalian Atlantian.

Namun seperti pepatah mengatakan ' Love will find YOU if you TRY ', kalian memerlukan sedikit usaha untuk mendapatkan Coklat Valentine ini. Kalian harus membuat sendiri coklat ini melalui proses Crafting .































Untuk membuat Coklat Valentine ini kalian memerlukan

* Cacao Beans 2 buah



* Bean 2 buah



* Lemon 1 buah



Untuk Bean dan Lemon bisa kalian dapatkan melalui Market, namun untuk Cacao Beans kalian harus membelinya di Wandering NPC (Arabian Merchant, Travelling Girl, Herbalist, Wandering Oldman, Chinese Peddler, Merchant, dan Porter), selalu perhatikan notice desas-desus yang ada di atas chatbox, yang memberitahu posisi NPC yang menjual Cacao Beans seperti gambar dibawah ini














Saat melihat notice tersebut, segera temui NPC yang berada di kota yang disebutkan oleh notice. Harga 2 buah Cacao Beans adalah 10.000 Gold + 100 Will


Setelah kalian berhasil mengumpulkan ketiga item tersebut, kalian sudah bisa memulai untuk mengcraft Coklat Valentine. Level skill craft Food kalian minimal harus sudah Level 1 untuk bisa membuat item ini






























Kalian bisa menggunakan Coklat Valentine sebagai umpan untuk monster agar mau bergabung dalam party kamu (Seperti Scroll of Bewitching)


















Atau dapat kalian kumpulkan untuk ditukarkan ke NPC Guide Acong yang ada di Rome - Gate


Dan item-item yang bisa kalian dapatkan adalah






























Sebarkan cinta dan kasih sayang dalam setiap petualanganmu Smile
note :

- Semua item event seperti Valentine Chocolate, Cacao Beans, dan item-item yang bertanda event lainnya akan dihapus setelah waktu event selesai (23 Februari 2011)

- Pada saat event Valentine dimulai, event Angpao selesai

0 comments:

Post a Comment

Thank you for your comment on this blog Natural BLOGGING, your comment is the best gift for me. Hopefully the success with us all. Let us exchange ideas and give feedback, criticism and constructive suggestions for our blog progress of each.